ketika aku memilih menjadi seorang ELF

aku menjadi teman selamanya untuk super junior…

ketika aku memilih untuk menjadi seorang ELF

aku membuat sebuah janji,

a prom15e to 13elieve…

 

apakah ini sebuah pilihan ?

Apakah ini sebuah takdir ?

Jika menjadi ELF adalah takdirku,

Maka untuk mempertahankannya adalah sebuah pilihan,

Dan aku akan berusaha mempertahankan takdir itu…

 

Aku hanya ingin satu kali menjadi seorang ELF,

Tapi berkali-kali jatuh cinta padamu…

Aku hanya ingin satu kali menidolakan kalian,

Karena ini yang pertama dan terakhir

 

Aku tidak tahu seberapa banyak aku menangisi kalian,

Yang aku tahu lebih banyak tawa yang kalian beri padaku…

Aku juga tidak tahu sudah seberapa banyak materi yang kukeluarkan untuk mendukung kalian,

Karena yang aku tahu kesetiaanku yang membuktikan seberapa besar dan serius rasa ini untuk kalian…

 

Aku juga tidak tahu sudah seberapa banyak aku mengucapkan janji-janji itu,

Janji untuk mencintai, melindungi, mendukungmu selamanya…

Biar waktu yang menjawab, membuktikan janji-janji itu…

Suatu hari nanti…

Jika aku mencoba berpaling darimu,

Jika aku mencoba menghindar darimu,

Jika aku mencoba melupakanmu,

Jika aku mencoba untuk berhenti,

Ketika aku merasa lelah karena rasa ini…

Ingatkan aku tentang…

Saat-saat kalian membuatku tertawa,

Saat-saat kalian menangis karena kami,

Tertawa bersama, menangis bersama…

Saat-saat kalian menghapus tangisku dengan sebuah senyuman,

Saat-saat kalian membuatku merasa nyaman akan semuanya,

Ingatkan aku tentang janji-janji itu,

Tampar aku jika aku mencoba melupakan semua janji itu,

Tampar aku ketika aku mencoba tidak peduli dengan semua itu,

Agar aku sadar,

Bahwa itu salah,

Bahwa  kalian sangat berarti,

Bahwa mencintaimu bukan sebuah kesalahan…

 

Ini adalah kisah cinta paling romantic bagiku,

Salah satu pengalaman terunik dalam hidupku, menjadi teman selamanya untukmu…

Ini adalah sebuah kisah yang tak akan ada akhir,

Karena pertemanan ini tak akan berujung bukan?

Karena selamanya… dihati kita,

Kalian tetap super junior dan aku tetap sebagai seorang ELF

***

 

When I had to choose to be an ELF, I decided to become an ever lasting friend for super junior…

When I had to choose to be an ELF, I made a promise, aprom15eto13elieve

I promised to be contented with my decision.

 

Is being this ELF my destiny or my choice? It is my destiny, so I will have to maintain it. It is also my choice, so I will try to defend my destiny.

I just want to be an ELF once, but I want to fall in love with SJ many times. I just want to idolize SJ one time, and it is the first time and will be the last one.

Dear SJ,
I don’t know how much I’ve cried for you. All I know is that you’ve given me more happiness. I also don’t care how much money I’ve spent to support you. All I care now is only that my loyalty to you can prove how great and serious my feeling is for you.

I’ve also never counted how many times I’ve promised to always love, protect and support you. Let the time answer and prove those promises.

 

someday….

if things make me turn away from you, avoid you, forget you and stop this feeling about you.

If I feel tired of this feeling…

Please, remind me of the moment when you made ​​me laugh and cried for me,

about the time we laughed and cried together,

of the hours during which you wiped my tears with your smiles, and about the minutes you spent to make ​​me feel comfortable.

Recall me those promises…

slap me if I tend to forget one, and tap me if I seem to neglect another..

So, I will realize that it is wrong,

that you mean so much to me,

and that loving you is not a mistake.

 

Being one of your ever-lasting friends is the most romantic love story for me, and one of the most unique experiences in my life.

This love story will never end because this friendship will never end either.

You, Guys, will remain forever as Super Junior in our hearts, and I stay on as an ELF to you.

How much I’m proud of you and how much I adore you!

Super Junior, you’ve never betrayed or disappointed us, your ELFs, neither ever will we.

 

Thank you, God

I love the fact that I live in the era when Super Junior exist, and they’ll always exist, believe it !

as long as their ELFs still exist and stand by their side.

Because there is Super Junior, ELF exist. But because ELF exist, Super Junior is eternal  !

30 09 2012